a
Widget Image
Rey Utami / IST

(Eksklusif) Ini Cerita Rey Utami Di Malam Pertama

SERANG, BANPOS – Bagi para pecinta tayangan olahraga, pasti sudah tak asing dengan wajah Rey Utami. Gadis cantik ini memang berprofesi sebagai presenter olahraga, khususnya sepak bola di berbagai stasiun televisi swasta Tanah Air.

Baru-baru ini, namanya tengah menjadi perbincangan publik di Tanah Air karena keputusannya untuk menikah setelah berkenalan dengan seorang pria di Tinder dalam waktu tujuh hari.

Dalam pengakuannya, Rey tidak menyangka hanya kurun waktu tujuh hari pendekatan, ia bisa langsung menikah dengan lelaki yang bertemu melalui aplikasi pencarian jodoh tersebut.

Rey Utami / IST

Rey Utami / IST

“Setelah ketemu hari kedua aku dibeliin mobil Honda HRV. Hari ketiga aku dibeliin jam tangan mahal seharga Rp. 4 miliar. Hari keempat dia (suami) ngajakin aku nikah. Hari kelima ketemu orangtua, hari keenam urus pernikahan dan hari ketujuh menikah,” ucap Rey.

Berikut hasil wawancara Bantenpos.co dengan Rey Utami, Jum,at (14/10/2016):

Hai Rey?
Haiii Bantenpos

Bagaimana rasanya setelah dinikahi oleh Pablo Putra Benua?
Ya gitu deh… Seneng… dan Bahagia.

Apa alasan Rey sehingga menerima lamaran Pablo Putra Benua?
Alasannya karena dia berani melakukan hal besar buat aku, yaitu dia mau menjadi mualaf. Itu artinya dia siap menjadi imam-nya aku. Bukan karena harta, karena aku bukan orang yang hidup bermewah-mewahan. Hidup aku sampai sekarang ini ya begini-begini aja.

Boleh dong Rey cerita sedikit mengenai malam pertamanya?
Hahahaa… saat malam pertama, ada cerita lucu. Jadi pas kita mau begituan dan pas dia buka baju, eh di punggungnya ada tato nama nama mantannya, waduh… tapi enggak apa-apa, tetep dilanjutin…

Lalu apa Perubahan yang dirasakan setelah Rey dan Suami menikah?
Apa ya. Pokoknya, perubahannya pas bangun tidur dan pas tidur ada yang nemenin sekarang, dan juga ada tempat curhat.

Rencananya, ingin punya momongan berapa nih?
Kalau soal momongan, yaa dikasinya aja. Kalau di kasih 11 anak bersyukur, jadi nanti bisa bikin kesebelasan sepak bola.

Apa kebiasaan dari suami yang baru diketahui oleh Rey?
Kalau dia bangun tidur dia suka buka mata, kalau dia tidur suka tutup mata, hahahha… dia itu kalau lagi bête, suka telphone pelawak untuk datang kerumah buat menghibur, kalau enggak yaa karaokean bareng.

Dimana sih Rey, Tempat favorit kamu dengan suami jika berada dirumah?
Banyak sih tempat favorit aku dan suami kalo dirumah. Tapi, yang paling favorit yaa di kamar dong hihiihihiihi…

Rey Utami / IST

Rey Utami / IST

(RUL)

Share With:
Tags
Rate This Article
No Comments

Leave A Comment